Minggu, 12 September 2010

Resep Memperbesar Penis

Sebenarnya biar senjata kecil atau sedang kalau kuat dan tegang pasti bisa memuaskan kedua belah pihak, namun jika senjata atau penis anda kecil dan lemah cobalah berusaha memperbesarnya dengan cara sebagai berikut :

Bahan-bahan yang diperlukan :

- 1 sendok makan Adas pulosari
- 2 ekor lindung atau BELUT liar(bukan yang diternakan)
- 5 pucuk benalu cemara(banyak terdapat di sisi batang cemara)

Cara membuatnya :

Pertama belut dipotong antara tubuh dan kepalanya, ambil kepalanya saja. Panggang kedua kepala belut tersebut di atas api hingga hangus dan menjadi arang. Lalu digerus hingga menjadi bubuk yang halus.

Adas pulosari dan pucuk benalu cemara ditumbuk jadi satu, kemudian disaring dan ambil sarinya saja kurang lebih seperempat cangkir.

Campurkan bahan tersebut dengan bubuk kepala belut sebanyak setengah sendok teh. Sisa bubuk kepala belut yang lain dapat dipergunakan untuk hari berikutnya.

Selanjutnya aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi(ludah yang diambil habis bangun tidur pagi hari) aduk hingga rata, gunakan bahan ramuan ini untuk mengurut penis. Cara mengurutnya dari atas ke pucuk penis yaitu mengurut menurun, lama pengurutan kurang lebih 10 menit, bahan ramuan di atas untuk satu kali pakai saja. Esok paginya buatlah ramuan baru dengan bahan yang masih tersisa atau yang baru dan cara diatas, lakukan cara ini sampai 1 bulan, jika dilakukan dengan rutin maka anda akan melihat hasil yang memuaskan.

sumber: resepobtkuno.blogspot.com