Senin, 13 September 2010

Natural Herbal

Aloe Vera
Ingin kulit muda? Anda mungkin akan terkejut bahwa Aloe Vera bisa produk kecantikan berikutnya! Apakah Anda tahu bahwa itu penuh dengan vitamin C, E dan seng, dan berguna untuk meningkatkan enzim dan meningkatkan kekebalan tubuh?
Kamomil
Apakah sulit tidur?Chamomile mungkin jawaban Anda, karena itu ramuan menenangkan yang luar biasa santai. Ini dikenal untuk membantu dengan gangguan tidur, kegugupan dan kecemasan.Anda akan mengalami mimpi manis segera!
Echinacea
Apakah Anda menggunakan hari-hari sakit Anda sering?Apakah Anda menghabiskan musim dingin Anda sakit di tempat tidur?Echinacea adalah herba yang sangat baik untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan dikenal untuk menghilangkan pilek dan flu. Anda akan merasa lebih sehat daripada sebelumnya!
Jahe
Jika Anda berlayar di laut bergolak, maka kekuatan onboard Jahe mungkin hal terbesar Anda. Jahe adalah ramuan yang luar biasa untuk setiap jenis mual, mabuk dan morning sickness.
Ginseng
Jika Anda ingin mengembalikan bahwa energi vital Anda miliki ketika Anda masih kecil, maka Ginseng adalah untuk Anda. Ini merevitalisasi, saldo dan memperkuat fungsi seluruh tubuh Anda.
Goji Berry
Goji Berries adalah antioksidan magis!Mereka sarat dengan banyak mineral dan asam amino yang makanan lain tidak memiliki Mengkonsumsi mereka setiap hari dapat mencegah penuaan dan memperpanjang hidup Anda.
Ekstrak Grapefruit
Anda akan menyukai berbau seperti Grapefruit! Bau yang bisa membuat wanita tampak 6 tahun lebih muda. Tidak hanya Grapefruit ekstrak efektif melawan berbagai jenis bakteri, tapi mengandung banyak antioksidan memberikan pemuda yang kekal.
Lavender
Apakah Anda menderita restlesness, gangguan tidur atau gugup? Jika demikian, maka ramuan ini beraroma indah ungu memiliki efek penenang yang sangat baik yang dapat membuat Anda merasa santai dan tenang.
Licorice
Apakah Anda tahu bahwa mengunyah pada akar licorice dapat meningkatkan nafsu seksual Anda? Bau Licorice sangat merangsang dan menyenangkan bagi perempuan. Telah terbukti sebagai afrodisiak!
Oregano
Minyak Oregano adalah ramuan yang kuat yang dapat mengalahkan antibiotik! Ini memiliki antioksidan lebih dari apel, kentang dan jeruk. Hal ini dikenal memiliki konsentrasi sebagian besar antioksidan per ons daripada makanan lainnya!
Permen
Tidak ada yang mengundang pagi ciuman lebih baik daripada memiliki nafas manis segar dengan sentuhan energi. Bukti ilmiah menunjukkan bahwa ramuan Peppermint aromatik tidak hanya freshens napas, tetapi merangsang tubuh dan pikiran.
Rosemary
Mengalami sakit kepala atau migrain? Minum secangkir teh herbal Rosemary menenangkan, karena itu sama efektifnya dengan minum aspirin. Hal ini penuh dengan antioksidan dan juga bagus untuk kehilangan memori. Jadi minum Rosemary untuk mengingat!
Sage
Sage digunakan berabad-abad yang lalu untuk mempromosikan kehidupan yang panjang. Tanaman ini penuh dengan antioksidan dan dapat membantu meningkatkan fungsi otak dan konsentrasi. Ini sarat dengan sifat antibakteri dan antivirus.Jadi ambil beberapa teh Sage untuk mempromosikan hidup sehat!
St John's Wort
Merasa sedih, kesepian atau depresi? Bunga berwarna kuning ini mungkin jawabannya alami Anda untuk membantu meningkatkan tingkat serotonin dalam otak, yang dapat membantu meringankan gejala depresi dan menempatkan Anda kembali awan sembilan!
Valerian
Apakah Anda menderita insomnia? Apakah Anda membolak-balikkan di tempat tidur? Jika demikian, maka Valerian adalah jawaban Anda! Ia memiliki kualitas obat penenang yang dapat bersantai sistem saraf dan otot yang memungkinkan Anda untuk tertidur seperti bayi.
sumber: www.lexiyoga.com