Sabtu, 17 Juli 2010

Resep dan Ramuan Tradisional Nusantara

Secara umum gangguan atau penyakit seseorang bisa berasal dari luar dan dari dalam. Dari luar misalnya keracunan, tersengat, tertusuk dan lain-lain. Sementara gangguan dari dalam antara lain disebabkan pikiran kalut dan emosi seseorang.

Baik gangguan dari luar maupun dari dalam dapat menyebabkan terganggunya peredaran darah yang dapat menyebabkan kecaunya sistem di dalam tubuh.

Kunci kesehatan manusia ada pada peredaran darah yang lancar. Jika darahnya lancar maka sehatlah dia. namun jika peredaran darah terganggu maka terganggu pula kesehatan tubuhnya.

Demikian pula halnya dalam kehidupan seksual. Orang yang mengalami depresi dan stress biasanya mengalami hambatan ketika melakukan hubungan intim.

Halaman web ini berisi beberapa resep-resep tradisional yang banyak di gunakan orang dahulu kala untuk mengobati dirinya. Dan web ini fokus pada pengobatan tradisional seksualitas. Ternyata ada banyak tanaman yang bisa menjadi obat-obatan manjur untuk mengobati penyakit seperti impotensi atau ejakulasi dini.

Web site:www.konseling.net/resep_tradisional ini senantiasa kami update dengan resep-resep tradisional yang baru. Silahkan anda bookmark halaman ini atau gabung di Milis Konseling untuk mendapatkan email pemberitahuan jika ada tambahan resep.